Cara menghapus Label pada Blog dengan mudah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai semua,  kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghapus Label pada Blog dengan mudah, sebenarnya tulisan ini berdasarkan kegalauan dan kebingungan saya yang ingin menghapus beberapa label pada blog saya dengan tujuan agar blog terlihat rapih, maklum beberapa tahun kebelakang saya tidak begitu mementingkan kerapihan pada blog saya, padahal kerapihan ini dapat menjadi salahsatu point di terimanya permintaan Google Adsense,

Setelah diulik akhirnya saya menemukan bagaimana cara menghapus label pada blog, baik kita bahas bersama,

Pertama, masuklah ke dasbor  blog setelah itu masuk ke bagian pos, pilih semua 


Kedua, klik bagian semua label dan pilih label yang ingin kalian hapus, sebagai contoh saya ingin menghapus label  “ebook autocad”


Ketiga, klik centang pada kotak yang telah disediakan


Keempat, klik simbol pada bagian sebelah kanan kotak centang dan pilih label yang ingin kalian hapus tadi,


Kelima, Setelah pilih label tersebut maka label tersebut telah terhapus, untuk cek apakah label sudah terhapus atau belum silahkan klik label sebelah kanan atas, seperti gambar dibawah ini
                                     

Dan selamat label kalian sudah terhapus dengan baik dan benar, mudah bukan ? semoga bermanfaat untuk kalian, jika ada kesalahan kata atau kalimat dalam penulisan ini mohon dimaafkan, jika kalian masih bingung dengan penjelasan diatas silahkan berkomentar dibawah ini.

Terimakasih,
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Comments

  1. wow ini cara yang mesti harus diterapkan supaya kagak repot...

    ReplyDelete
  2. wah ternyata bisa toh... membantu banget mas, ada beberapa llabel yg ga perlu di blog ane..

    ReplyDelete
  3. kunjungi balik ya gan.mksih infonya
    www.mas-roki.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara membuat Clear Chat di Clash of Clans

Hari Buruh 2016 diperingati oleh Google Doodle Hari ini, yuk! kita mengenal lebih dalam Hari Buruh.

4 Cara Meningkatkan dan Menguatkan Ingatan atau Hafalan